Istri Menag RI Buka Pameran dan Maluku Expose di Lapangan Galunggung


Istri Menag RI Buka Pameran dan Maluku Expose di Lapangan Galunggung

MOLUKEN, Ambon: Pameran MTQ dan Maluku Expose yang berlokasi di lapangan bola Galunggung, Batu Merah Ambon, sekitar pukul 11.50K Wit, Kamis (07/06, resmi di buka oleh Isteri Menteri Agama Republik Indonesia, Ny. Hj, Suryadharma Ali.
Acara pembukaan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Menteri yang di damping Menag RI, Suryadharma Ali. Hadir pula dalam acara ini, yaitu, Wakil Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff yang juga selaku Ketua Panitia MTQ Nasional ke XXIV.

Dalam sambutannya, Ibu Suryadharma Ali ini mengatakan, dirinya cukup mengapresiasi pameran MTQ dan Maluku Expose ke-2 ini. Karena ajang ini merupakan bentuk pemberdayaan industri kecil dan menengah.

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ Nasional ke XXIV, Ir. Said Assagaff, dalam sambutannya mengatakan, pameran MTQ dan Maluku Expose ini diikuti oleh 172 stand yang berasal dari kementerian, LPTQ dan Pemda di seluruh Kabupaten dan Kota di Maluku. Pameran ini menampilkan beragam bentuk produk unggulan, terutama bentuk kreatifitas pernak-pernik yang bernuansa Islamic.

Lanjut Assagaff, diperkirakan sebanyak 5000 orang baik dari para peserta MTQ maupun pengembira dari 33 Provinsi di Indonesia saat ini hadir di Kota Ambon. (Bil/Tiyah)moluken.com
Terakhir Diperbaharui ( Jumat, 08 Juni 2012 13:19 )

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Mengenai Saya

Guru & #Gurungaji di Berbagai lembaga pendidikan
Diberdayakan oleh Blogger.